Edin Dzeko Dijamin akan Tetap Jadi Kapten AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Sep 2020, 22:00 WIB
Edin Dzeko sebagai kapten Roma

Edin Dzeko - forza italian football

Berita Liga Italia: CEO AS Roma, Guido Fienga, bicara tentang aktifitas transfer klub dan tentang pentingnya Edin Dzeko yang akan terus menjadi kapten tim selama yang dia inginkan.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Dzeko kerap dikaitkan dengan Juventus dan Inter yang sama-sama ingin merekrut pemain 34 tahu itu.

Namun Fienga nampaknya tak berencana menjual Edin Dzeko dengan menegaskan bahwa striker tim nasional Bosnia itu tetap akan menjadi figur penting di Roma.

“Dzeko adalah kapten Roma dan dia akan terus menjadi kapten selama yang diinginkannya,” kata Fienga pada reporter saat upacara Premio Calabrese Award.

Guido Fienga juga ditanya tentang aktivitas transfer Roma. Selain menjabat sebagai CEO, ia juga menjabat sebagai direktur olahraga Giallorossi menggantikan Gianluca Petrachi yang dipecat karena berseteru dengan mantan presiden James Pallotta.

“Pasar transfer? Saya melakukan pekerjaan yang bukan pekerjaan saya jadi anda tak akan mendengar saya bicara seperti seorang ahli sepak bola. Saya membantu klub dalam negosiasi sambil menjaga masalah harga.

“Saya pikir Roma memiliki seorang pelatih kuat dan skuad kuat, tapi kami harus memperkuat area kami yang lemah.

“Kami sudah melakukan usaha keras sejak tahun lalu untuk mencoba dan mempertahankan pemain yang telah menunjukkan bahwa mereka makin kuat, jadi kami tak ingin melepas mereka.”

AS Roma saat ini tengah dalam masa transisi dari pemilik lama, James Pallotta, ke pemilik baru, Grup Friedkin yang mengambil alih klub ibu kota Italia itu pada Agustus lalu.

Artikel Tag: Edin Dzeko, AS Roma, Guido Fienga

1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini