Edin Dzeko dan Lautaro Martinez Menyatu Dengan Sempurna

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 09:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri menilai jika Edin Dzeko dan Lautaro Martinez berhasil menyatu dengan sempurna. Inzaghi membuatnya lebih baik.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri menilai jika Inter terus berkembang ke arah positif. Kedatangan Edin Dzeko sangat positif, dan dia berhasil menyatu dengan Lautaro Martinez.

“Tim ini (Inter) telah memiliki mentalitas terbaik untuk beberapa waktu, mereka terbiasa dengan pertandingan sulit dan dibangun untuk bermain dalam segala situasi. Mera telah berkembang dari sudut pandang kepribadian, keyakinan dan pengetahuan," ujar Ferri.

“Mereka telah mendapatkan kualitas untuk posisi masing-masing. Semua pemain menunjukkan bahwa mereka berkembang, dan mungkin Brozovic adalah gambaran dari langkah konkret tersebut, dia lebih tenang dan sadar akan kekuatannya dan tim,”

“Sementara Edin dia sangat cerdas dan bekerja keras untuk tim. [Dia dan Lautaro] menyatu dengan sempurna dan kemungkinan Inzaghi ingin memanfaatkan setiap kesempatan untuk menyempurnakan mereka sebagai satu kesatuan,”

“Tapi jangan lupa bahwa ada juga pemain luar biasa seperti Correa dan Sanchez. Kita tahu bagaimana mereka bisa mengubah arah pertandingan. Tentu saja, memiliki Lautaro di lapangan bisa memberikan banyak perbedaan.” pungkasnya.

Inter sendiri diprediksi akan mengalami kemunduran setelah ditinggalkan Antonio Conte, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Namun faktanya, hingga saat ini Nerazzurri masih jadi salah satu kekuatan terbesar di Italia.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Riccardo Ferri, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-dan-lautaro-martinez-menyatu-dengan-sempurna
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini