Edin Dzeko Antusias Hadapi Sang Mantan di Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jun 2023, 18:43 WIB
Striker Manchester City, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, tidak sabar untuk menghadapi tim lamanya, Manchester City, di final Liga Champions yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Edin Dzeko sangat menikmati masa-masa sebagai pemain Manchester City. Pemain asal Bosnia tersebut membantu the Cityzens meraih dua gelar Premier League.

Namun, pada musim panas 2015, Dzeko memutuskan untuk hengkang dan melanjutkan kariernya di sepak bola Italia. Ia bergabung dengan Roma di Serie A. Dzeko menghabiskan enam tahun sebagai pemain Giallorossi. Namun, pada tahun 2021, ia memutuskan untuk mencoba petualangan baru dengan bergabung bersama Inter Milan.

Pemain asal Bosnia ini telah memenangkan Supercoppa Italiana dan Coppa Italia sebanyak dua kali. Namun, sebuah pencapaian yang lebih penting akan dipertaruhkan pada laga final Liga Champions akhir pekan ini. Terlepas dari itu, Dzeko merasa bahagia karena ia akan menghadapi tim yang memiliki segudang sejarah bersamanya.

"Berada di final Liga Champions menghadapi mantan klub, City, yang masih memiliki kedekatan dengan saya, amatlah penting bagi saya," ujar Dzeko kepada BT Sport.

"Akan ada banyak penggemar di stadion dari kedua tim dan saya tidak sabar untuk bermain."

Ditanya tentang perbedaan antara Premier League dan Serie A, Dzeko mengatakan: "Premier League adalah liga yang paling sulit untuk dimainkan. Namun di Italia, semuanya berbeda, orang-orang banyak berpikir tentang taktik dan orang-orang banyak berbicara tentang sepak bola."

"Selain itu, para pelatih Italia mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Mereka mempersiapkan Anda pada setiap detail. Mereka memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dalam setiap situasi."

"Bagi saya, ini adalah hal yang baru. Saya pernah mendengar tentang hal itu, tetapi ketika Anda berada di dalamnya, semuanya berbeda."

"Dalam delapan tahun di Italia, saya telah berkembang pesat sebagai seorang pemain," kata Dzeko.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-antusias-hadapi-sang-mantan-di-final-liga-champions
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini