Eder PeDe Inter Milan Mampu Tutup Musim ini di Posisi Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2018, 10:05 WIB
Eder PeDe Inter Milan Mampu Tutup Musim ini di Posisi Empat Besar

Eder / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Eder, mengklaim bahwa kemenangan yang diraih timnya membuat mereka yakin untuk menutup musim ini dengan finis di zona Liga Champions. Eder juga menilai bahwa kemenangan yang diraih oleh timnya merupakan hasil dari pengorbanan para pemainnya.

Inter dalam dua laga terakhir di Serie A harus tampil tanpa striker andalan mereka, Mauro Icardi, yang masih dibekap cedera ringan. Eder lantas ditunjuk menjadi pengganti Icardi dan sukses menjawab kepercayaan yang Luciano Spalletti berikan.

Pada laga sebelumnya saat Inter berhadapan dengan Crotone, Eder menjadi pilihan utama Spalletti di barisan depan timnya. Pada laga itu eder berhasil mencetak satu gol namun gagal membawa Inter meraih kemenangan karena ditahan imbang oleh Crotone dengan skor 1-1.

Pada akhir pekan ini, Eder kembali menjadi pilihan utama Spalletti dan berhasil mencetak satu gol serta turut membantu timnya meraih kemenangan pertama dalam sembilan laga terakhir di Serie A setelah menaklukan Bologna dengan skor 2-1. Di mata Eder, kemenangan tersebut bukan hanya andil dari satu atau dua orang pemain melainkan seluruh pengorbanan timnya.

Eder juga masih yakin bahwa Inter mampu untuk menutup musim ini dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami butuh kemenangan hari ini, dan rasanya semakin bagus karena ini diraih berkat pengorbanan, ini akan membuat kami bertambah kuat," ujar Eder sepeti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Kami berada di urutan ketiga klasemen, orang-orang di ruang ganti kompak dan kami semua berjuang demi tujuan yang sama, kami akan tetap berada di atas klasemen dan ini akan menjadi perjuangan hingga musim selesai."

Dalam kesempatan yang sama, Eder juga turut mengomentari absennya Icardi. Ia berharap Icardi akan segera pulih pekan depan dan membantu timnya mewujudkan target mereka di akhir musim ini.

“Mauro pemain yang sangat penting bagi tim dan saya berharap ia akan pulih pekan depan karena kami membutuhkan dia," ujarnya menambahkan.

"Kami harus menampilkan konsistensi Sabtu depan karena laga akan berlangsung berat di tempat yang sulit,” pungkas Eder.

Artikel Tag: Eder, Inter Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-pede-inter-milan-mampu-tutup-musim-ini-di-posisi-empat-besar
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini