Eder Militao Sulit Mengungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 04:48 WIB
Eder Militao Sulit Mengungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali

Eder Militao Sulit Mengungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eder Militao kesulitan mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke lapangan untuk Real Madrid pada hari Minggu, hampir delapan bulan setelah ia menderita cedera ACL yang mengganggu musimnya.

Eder Militao, yang muncul sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia, menderita cedera lutut yang ditakuti di awal paruh kedua pertandingan pembuka musim melawan Athletic Club di San Mames di Bilbao.

Selama akhir pekan, ia tampil sebagai pemain pengganti di Bernabeu melawan lawan yang sama, menambahkan satu derajat penutupan untuk comeback-nya setelah semuanya berjalan lancar.

“Ini adalah kebahagiaan yang tidak dapat saya jelaskan,” kata pemain Brasil itu kepada Movistar Plus+. "Sangat membahagiakan, atas dukungan para penggemar. Itu adalah hari-hari yang sulit, namun kini saatnya menikmati momen bagus ini. Itu harus terjadi di sini, di kandang, dan melawan klub tempat saya cedera."

Menjadi starter reguler setelah Sergio Ramos meninggalkan Madrid pada tahun 2021, Militao bermain 101 kali untuk klub tersebut sepanjang musim 2021/22 dan 2022/23 saja. Carlo Ancelotti juga tidak diperkuat David Alaba hampir sepanjang musim, sehingga sang bos tidak bisa menjadi rekan bek tengah yang stabil untuk Antonio Rudiger. Kapten klub veteran Nacho telah menjadi penerima manfaat utama, mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di posisi sentral pilihannya sejak Natal setelah dipandang sebagai pemain pengganti sepanjang sebagian besar karirnya. Madrid menyoroti komitmen mereka terhadap Militao pada bulan Januari ketika dia menandatangani kontrak baru hingga 2028. Kontrak sebelumnya akan berakhir pada akhir musim depan. Persyaratan baru termasuk kenaikan gaji untuk pemain Brasil itu, dengan klausul pelepasannya ditetapkan sebesar €1 miliar. Dengan sisa musim yang tersisa kurang dari dua bulan, masih harus dilihat apakah ia akan memiliki cukup waktu untuk membuktikan kebugarannya untuk dipertimbangkan dalam seleksi Brasil di Copa America.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-sulit-mengungkapkan-kegembiraannya-bisa-kembali
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini