Eder Militao Berniat Tinggalkan Real Madrid di Musim Panas?

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Apr 2021, 14:00 WIB
Eder Militao ingin meninggalkan Real Madrid di musim panas.

Eder Militao pertimbangkan kemungkinan tinggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya ingin mempertahankan Eder Militao pada bursa transfer musim panas ini, namun sang defender mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang, setelah jarang diandalkan sebagai starter.

Sang pemain tim nasional Brasil mendarat di Santiago Bernabeu dari FC Porto dengan mahar transfer senilai 50 juta euro (875 miliar rupiah) pada musim panas tahun 2019 lalu, namun ia tidak pernah mendapatkan tempat reguler di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane masih menjadi pilihan utama di jantung pertahanan, maka Militao dikabarkan mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini, menurut klaim dari Goal.

Sang pemain berusia 23 tahun masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi, dan Real Madrid menaruh keyakinan bahwa ia akan menjadi pemain penting di masa depan.

Dengan kontrak Sergio Ramos yang akan segera habis pada akhir musim ini, serta negosiasi pembaruan kontra Raphael Varane, Eder Militao bisa mengambil keuntungan untuk menjadi andalan di jantung pertahanan Los Blancos pada musim depan.

Namun kabar yang menyatakan bahwa Bayern Munich tertarik untuk mendapatkan jasanya membuat Militao mempertimbangkan kembali posisinya di klub ibu kota Spanyol tersebut, sebab ia ingin menjadi pemain reguler demi bisa menembus skuat timnas Brasil pada Piala Dunia 2022 mendatang.

Lebih lanjut, Madrid juga kabarnya sudah memiliki rencana jelas bahwa jika Militao ingin pindah, maka mereka hanya akan menerima tawaran dengan jumlah yang jauh lebih banyak dari nilai pembeliannya dari Porto, plus menemukan pengganti yang sepadan dalam waktu singkat.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid

1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini