Eden Hazard Tidak Bakal Kembali Perkuat Timnas Belgia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Jan 2023, 21:53 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Roberto Martinez membahas mengenai Eden Hazard. Pemain sayap Real Madrid itu diyakini tidak akan kembali memperkuat Timnas Belgia.

Setelah mengumpulkan 126 caps dan 33 gol dalam karir internasionalnya, pemain Real Madrid itu secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya pada usia 31 tahun setelah berlaga di Piala Dunia 2022. Berbicara tentang Hazard, mantan bosnya Martinez, yang telah dikaitkan dengan kembalinya ke manajemen baru-baru ini, sangat memuji Hazard setelah pengumumannya untuk pensiun dari sepak bola internasional, menurut laporan dari Diario AS.

“Dia adalah pemain yang luar biasa untuk Setan Merah, kita harus menghargai itu. Sudah ada nama-nama besar di atas nomor 10 di jersey, tapi dia menulis cerita dengan huruf emas di posisinya. Segala sesuatu tentang dia telah membuat tim nasional menjadi institusi yang lebih baik," ungkapnya.

Martinez juga tampaknya menolak gagasan Hazard keluar dari masa pensiun meski usianya masih awal tiga puluhan.

“Tidak (dia tidak akan kembali). Dia selalu bisa kembali untuk kompetisi tertentu, Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia, tetapi Eden adalah pemain tim. Saya tidak berpikir dia akan kembali untuk turnamen yang dia tidak memenuhi syarat di lapangan, karena itu juga akan menghalangi seseorang yang memang membantu tim lolos."

Sementara itu, Eden Hazard akan beraksi untuk Real Madrid minggu ini ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Cacereno di Copa del Rey pada hari Selasa, seperti yang dikonfirmasi oleh Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-tidak-bakal-kembali-perkuat-timnas-belgia
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini