Eden Hazard Punya Dua Pilihan Setelah Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jun 2023, 19:30 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard punya dua pilihan soal masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eden Hazard dikabarkan sedang mempertimbangkan dua opsi yang membentang di hadapannya setelah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Sang playmaker asal Belgia bersepakat untuk meninggalkan Los Blancos di musim panas ini meskipun masa baktinya masih berlaku setahun lagi.

Hazard memang minim kontribusi kepada Real Madrid sejak direkrut dari Chelsea pada musim panas 2019, dan itu mengecewakan manajemen klub sehingga kontraknya harus diputus setahun lebih awal.

Pada usia 32 tahun dan riwayat cedera yang panjang, tidak banyak pilihan yang membentang di hadapan Hazard. Namun, setidaknya, dia masih memiliki dua pilihan.

Menurut kabar dari Marca, Eden Hazard bisa melanjutkan kariernya di kancah sepak bola Amerika Serikat, MLS. Namun, jika tak mau, maka dia harus pensiun.

Ada beberapa klub MLS yang dikatakan berminat kepada legenda Chelsea ini, salah satunya adalah Vancouver Whitecaps.

Jika memutuskan ke MLS, maka Hazard berpotensi berjumpa dengan Lionel Messi, yang memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Inter Miami setelah meninggalkan PSG pada musim panas ini.

Selain Messi, beberapa pemain top Eropa yang dikabarkan sedang menuju ke Amerika Serikat di antaranya adalah Sergio Busquets, Jordi Alba hingga Angel Di Maria.

Selama empat tahun membela Madrid, Hazard hanya mampu bermain 76 kali, dengan kebanyakan di antaranya sebagai pengganti, selagi mencetak tujuh gol dan 12 assist.

Kontribusinya jauh berbeda dengan ketika di Chelsea, karena dia mampu mencetak 110 gol dan 92 assist dari 352 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-punya-dua-pilihan-setelah-tinggalkan-real-madrid
1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini