Eden Hazard Masih Terpuruk di Real Madrid, Ini Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Des 2022, 21:05 WIB
Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard masih kesulitan menemukan performa terbaiknya. Roberto Martinez pun mengungkapkan penyebabnya.

Luka Modric, Eder Militao, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni semuanya mencapai setidaknya delapan besar turnamen dan tiga dari mereka hanya akan menyelesaikan komitmen internasional mereka akhir pekan ini.

Carlo Ancelotti sebelumnya berkomentar bahwa Los Blancos bahkan mungkin menggunakan tim yang sama sekali berbeda di minggu-minggu pembukaan musim ini. Dua pemain internasional Piala Dunia yang kembali lebih cepat dari yang diharapkan adalah Thibaut Courtois dan Eden Hazard, yang tersingkir di babak penyisihan grup bersama Belgia.

Secara teoritis, itu mungkin memberi Hazard lebih banyak peluang di game pembukaan, setelah kembali lebih awal. Banyak yang putus asa dengan Hazard mengubah kariernya di Real Madrid, tetapi menurut Roberto Martinez, Hazard bukan salah satunya.

“Apa yang dia inginkan adalah memberi penggemar Madrid versi terbaik mereka. Dia bukan pemain yang perlu pergi ke luar negeri, dia ingin sukses di klub putih," katanya.

Martinez berkomentar kepada Cadena SER, sebelum menjelaskan bahwa dia tidak pernah ragu apakah dia harus bersama tim nasional.

“Saya tahu betapa sulitnya dua tahun terakhirnya bagi Eden sebagai pesepakbola di level klub. Dia memiliki terlalu banyak waktu untuk berpikir, itu sangat sulit, dia telah berkomitmen 100%, dia ingin sukses di klubnya.”

“Itu tidak mudah karena selalu ada kegaduhan dan keraguan dari seorang pemain yang tidak bermain setiap akhir pekan. Dia adalah pemain unik, yang telah membawa nomor '10' ke level lain. Bagi kami tidak ada perdebatan apakah dia harus berada di tim nasional atau tidak.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-masih-terpuruk-di-real-madrid-ini-penyebabnya
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini