Eden Hazard Diragukan Tampil Saat Real Madrid Hadapi Real Sociedad

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 07:00 WIB
Eden Hazard diragukan tampil di laga perdana Real Madrid di La Liga.

Eden Hazard akan absen saat Real Madrid hadapi Real Sociedad (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard mungkin akan absen saat Real Madrid melakoni laga pembuka mereka di La Liga, kontra Real Sociedad pada akhir pekan ini, karena mengalami cedera.

Kabar yang diedarkan oleh Cadena Cope mengklaim bahwa sang playmaker tim nasional Belgia tersebut hanya melaksanakan latihan spesifik untuk mengembalikan kondisi fisiknya dan baru saja pulih dari cedera engkel.

Hal tersebut, menurut warta dari media asal Spanyol tersebut, akan membuatnya absen dari skuat asuhan Zinedine Zidane yang akan memulai langkahnya sebagai juara bertahan La Liga, dengan menyambangi markas Real Sociedad di Anoeta pada akhir pekan ini.

Ini merupakan kabar buruk lainnya untuk Eden Hazard, yang telah melalui sebagian besar musim lalu—musim debutnya setelah direkrut dari Chelsea—dengan menghabiskan waktu di ruang perawatan karena mengalami cedera.

Keputusan sang playmaker untuk bergabung dengan tim nasional Belgia pada laga Liga Negara UEFA awal bulan September ini juga telah membuat dirinya bersitegang dengan pihak klub, karena ia kehilangan 10 hari waktu berlatih dan posisinya saat ini berada dalam ancaman, menurut kabar yang diedarkan oleh Marca.

Meskipun Real Madrid berhasil meraih trofi La Liga perdana setelah tiga tahun pada musim lalu, namun Hazard minim kontribusi karena hanya mampu menyarangkan satu gol dari 22 kali penampilan pada musim debutnya di Spanyol.

Sang pemain berusia 29 tahun mengalami cedera retak fibula pada saat Los Blancos dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Levante pada bulan Februari, hanya sepekan setelah ia kembali bermain untuk tim usai menepi selama tiga bulan sebelumnya karena cedera serupa.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Real Sociedad

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini