Eden Hazard Cetak Gol, Namun Real Madrid Diminta Bersabar

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Jan 2021, 07:45 WIB
Eden Hazard tampil gemilang untuk Real Madrid kontra Alaves.

Eden Hazard cetak gol untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Asisten pelatih Zinedine Zidane, David Bettoni, mengatakan bahwa Real Madrid perlu bersabar tentang Eden Hazard, meskipun ia baru saja memperlihatkan penampilan gemilang kontra Alaves pada Minggu (24/1) dini hari WIB.

Sang playmaker tim nasional Belgia melalui masa-masa berat di Los Blancos sejak direkrut dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 silam, dengan cedera yang membatasi menit bermainnya untuk sang jawara La Liga.

Eden Hazard mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter untuk Real Madrid pada akhir pekan ini dalam lawatan ke Estadio Mendizorroza, tempatnya menyumbangkan sebuah gol dan sebuah assist untuk Karim Benzema dalam kemenangan dengan skor 4-1.

Itu merupakan penampilan yang diidamkan dari seorang Hazard sejak tiba di Santiago Bernabeu, namun David Bettoni, yang mewakili Zinedine Zidane yang sedang terinfeksi virus corona, menyatakan bahwa publik perlu bersabar terhadap sang pemain.

"Dia kreatif dan spontan. Dia melalui tahun yang berat dan dengan separuhnya mengalami cedera," kata Bettoni, dilansir Goal.

"Tentu saja, itu berat di Real Madrid, namun kami bahagia dengannya. Saya pikir dia akan menjadi semakin baik seiring dengan berjalannya waktu."

Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah melalui periode berat yang menyebabkan mereka tersisih di Piala Super Spanyol dan juga Copa del Rey selama sepekan terakhir.

Mengenai penampilan timnya, Bettoni mengatakan: "Saya sangat puas dengan penampilan tim, kami mempersiapkan laga dengan sangat baik dan para pemain tampil fenomenal."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, David Bettoni

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini