Eden Hazard Cedera Lagi, Real Madrid Makin Sial

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Feb 2020, 08:30 WIB
Eden Hazard Cedera Lagi, Real Madrid Makin Sial

Eden Hazard kembali mengalami cedera saat bermain untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard mengalami cedera lagi saat Real Madrid ditaklukan dengan skor 1-0 oleh Levante di Ciutat de Valencia pada hari Sabtu (23/2) malam waktu setempat.

Sang penyerang baru saja kembali bermain pada pekan lalu, ketika Los Blancos ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Celta Vigo, setelah pulih dari cedera engkel yang membuatnya menepi sejak akhir November lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu baru mencatatkan penampilan ke-10-nya di La Liga pada musim ini ketika dia ditarik keluar karena mengalami masalah betis pada saat laga baru berjalan sejam kontra Levante, yang berakhir dengan kekalahan karena gol semata wayang Jose Luis Morales pada menit ke-79.

Hazard memang kerap berkutat dengan masalah kebugaran sejak tiba di klub ibu kota Spanyol itu pada musim panas 2019 lalu dari Chelsea, dan kini terancam untuk kembali absen yang menegaskan kesialan Madrid. 

Los Merengues memiliki modal yang buruk jelang berhadapan dengan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (26/2) mendatang, dan laga El Clasico kontra Barcelona di La Liga empat hari kemudian.

Karena kekalahan ini, skuat asuhan Zinedine Zidane kini harus terdepak dari posisi puncak klasemen sementara, dengan tertinggal dua poin dari musuh bebuyutannya, Barcelona, yang menang dengan skor 5-0 atas Eibar beberapa jam sebelumnya, dengan Lionel Messi sukses menciptakan quattrick alias empat gol.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

2385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini