Eddie Nketiah Yakin Arsenal Bisa Comeback Lawan Brentford

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Feb 2023, 15:00 WIB
Eddie Nketiah menyaksikan kekalahan Arsenal dari Everton

Eddie Nketiah menyaksikan kekalahan Arsenal dari Everton. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Nketiah bersikeras Arsenal akan merespons dengan baik kekalahan mengejutkan dari Everton dengan mengklaim kemenangan melawan Brentford akhir pekan depan.

The Gunners, yang mengejar gelar Premier League pertama sejak 2004, berusaha untuk unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua tetapi gagal terwujud karena Sean Dyche membuat kejutan di awal masa jabatannya di Everton.

Penampilan The Toffees mengejutkan pemimpin Premier League di Goodison Park, dengan sundulan James Tarkowski di babak kedua memberikan kekalahan liga kedua bagi tim Mikel Arteta musim ini..

Sementara Eddie Nketiah mengakui itu adalah hasil yang 'mengecewakan' bagi Arsenal, dia tidak percaya kemunduran itu akan menggagalkan perjuangan klub dalam merebut gelar dan berharap The Gunners kembali ke jalur kemenangan melawan Brentford di Emirates Stadium akhir pekan depan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit," kata Nketiah di situs resmi Arsenal. "Mereka membuatnya sangat sulit. Secara pribadi, kami tidak berada pada standar yang kami butuhkan hari ini dan kami harus meningkat dan memastikan kami bangkit kembali di pertandingan berikutnya.

"Penghargaan untuk mereka, mereka mengeluarkan rencana permainan yang bagus dan mengeksekusinya dengan baik hari ini. Saya merasa kami tidak melakukan yang terbaik dari kemampuan kami, terkadang kami sedikit ceroboh. Pertandingan ini terjadi, ini adalah musim yang panjang dan semuanya tidak selalu berjalan sesuai keinginanmu dan kami tahu itu."

Nketiah menambahkan: "Tentu saja semua orang kecewa. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, terutama untuk para penggemar yang datang untuk mendukung kami. Kami ingin memberi mereka tiga poin tetapi sayangnya, kami tidak bisa melakukannya.

"Saya pikir dukungan mereka sepanjang tahun sangat bagus. Ini bukan tempat yang mudah untuk didatangi dan dikunjungi, jadi kami berterima kasih untuk mereka. Mudah-mudahan kami bisa menghadiahi mereka dengan tiga poin pada hari Sabtu.

"Tidak semuanya berjalan sesuai keinginan Anda, terutama ketika Anda mendorong dan berusaha mencapai hal-hal hebat sehingga kebersamaan yang kami miliki di sini bersama dukungan para penggemar, kami akan bangkit kembali. Saya tahu kita akan mendapatkan hasil yang bagus di akhir pekan."

Sementara itu, performa brilian Brentford berlanjut ketika tim Thomas Frank mengalahkan Southampton yang berada di posisi terbawah 3-0. The Bees sekarang berada di urutan ketujuh di Premier League, tujuh poin di luar tempat Liga Champions.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-nketiah-yakin-arsenal-bisa-comeback-lawan-brentford
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini