Eddie Howe Ungkap Penyebab Kegagalan Newcastle di Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 18:06 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentar terkait kegagalan The Magpies melaju lebih jauh lagi di Piala FA musim ini. The Magpies sendiri tersingkir di putaran ketiga Piala FA usai kalah dar Sheffield Wednesday.

Newcastle United gagal melaju lebih jauh lagi di Piala FA musim ini usai kalah dari Sheffield Wednesday dengan skor tipis 2-1 pada putaran ketiga. Meski demikian, Howe memiliki alasan kenapa Newcastle sampai bisa dikalahkan oleh tim yang berasal dari League One. Eddie Howe yang melakukan delapan perubahan pada laga tersebut menilai kegagalan Newcastle pada laga itu karena tidak memiliki kedalaman skuat yang bagus.Terlebih pemain yang diturunkan pada laga itu tidak cukup tajam untuk memanfaatkan semua peluang yang mereka miliki.

"Kami putus asa untuk memenangkan pertandingan dan saya memiliki tim yang saya pikir cukup kuat untuk melakukannya," ujar Howe seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami menyadari bahwa tim ini tidak memiliki kedalaman skuat yang bagus. Jumlah pemain yang kami miliki sedikit tapi merasa berkualitas tinggi. Kami memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain pada musim ini dan saya pikir mereka menunjukkan kinerja positif dan negatif."

"Kami sangat kecewa karena tersingkir. Kami menciptakan cukup peluang untuk bisa memenangkan pertandingan, namun penjaga gawang mereka melakukan sejumlah penyelamatan yang luar biasa. Kami tidak cukup klinis pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Sheffield Wednesday, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-ungkap-penyebab-kegagalan-newcastle-di-piala-fa
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini