Eddie Howe Sebut Newcastle Sudah Kehilangan Terlalu Banyak Poin

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:31 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, menyebut the Magpies pada musim ini sudah terlalu banyak kehilangan poin akibat inkonsistensi penampilan mereka.

Newcastle United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Eddie Howe memberikan komentarnya. Howe menilai the Magpies pada musim ini sudah terlalu banyak membuang poin. Lihat saja dari 10 penampilan terakhir mereka di Liga Primer, Newcastle sudah kalah lima kali, dua kali imbang dan hanya tiga kali meraih kemenangan. Untuk itu, pada laga ini Howe menargetkan timnya bisa meraih kemenangan.

"Kami tidak boleh kehilangan terlalu banyak poin, baik di kandang maupun tandang. Kami tahu bahwa kami sudah kehabisan peluang - kami harus mulai konsisten meraih kemenangan di mulai pada laga di hari Sabtu," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League. Saya pikir kami memiliki karakter yang hebat di dalam skuat. Kepercayaan diri bisa jadi sulit ditemukan, kami berharap bisa kembali ke level terbaik kami. Kami harus mulai meraih kemenangan secara konsisten."

Terakhir, Howe memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Wolves, Gary O'Neil.

"Mereka akan memberikan ancaman serangan balik, mereka memainkan gaya yang mengalir. Gary telah melakukan pekerjaan yang brilian."

"Mereka sangat bagus dalam laga tandang - lawan yang berbahaya bagi kami. Namun, kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-sebut-newcastle-sudah-kehilangan-terlalu-banyak-poin
2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini