Eddie Howe Puji Komitmen Pemain Newcastle United Meski Gagal Kalahkan PSG

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 07:03 WIB
Eddie Howe Puji Komitmen Pemain Newcastle United Meski Gagal Kalahkan PSG

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah pertandingan yang sengit melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentarnya kepada TNT Sports.

Meskipun pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1 dan timnya 'kehabisan keberuntungan' di akhir laga, Howe tetap mengapresiasi tingginya tingkat komitmen yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

Dalam wawancara pasca laga, Howe menyatakan bahwa meskipun ekspresinya saat ini sangat datar, ia juga merasa sangat senang dengan apa yang telah diberikan para pemain Newcastle United di laga ini.

Ia mengakui eksekusi yang baik dan komitmen yang luar biasa dari skuatnya, menambahkan bahwa mereka berhasil memanfaatkan keberuntungan mereka, meskipun akhirnya keberuntungan itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan.

"Saya masih bisa menerimanya. Saya merasa sangat datar namun di saat yang sama sangat senang dengan apa yang diberikan para pemain hari ini. Komitmen, eksekusi mereka... Kami memanfaatkan keberuntungan kami tapi kami kehabisan keberuntungan pada akhirnya. Saya tidak berpikir itu adalah penalti," kata Eddie Howe.

PSG mendapat hadiah penalti ketika Tino Livramento dinilai melakukan handball di kotak terlarang, dan Kylian Mbappe tidak melakukan kesalahan untuk menciptakan gol penyeimbang dari titik penalti.

"Apa yang tidak Anda perhitungkan dalam tayangan ulang itu adalah seberapa cepat bola melaju. Bola mengenai dadanya terlebih dahulu. Jika bola mengenai tangannya terlebih dahulu, itu tetap bukan penalti karena jaraknya sangat dekat. Tapi Anda bisa menghukumnya dalam lebih banyak kasus," tambah Howe.

"Bukan penalti kalau mengenai dadanya terlebih dahulu lalu mengenai tangannya yang rendah. Saya tidak boleh menyimpulkannya. Saya tidak bisa mengatakan pikiran batin saya dengan jelas, saya akan mendapat masalah.

"Saya pikir wasit memainkan permainan bagus hingga saat itu terjadi."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-puji-komitmen-pemain-newcastle-united-meski-gagal-kalahkan-psg
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini