Eddie Howe Puas dengan Kemenangan Newcastle, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 06:29 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan beberapa catatan penting bagi timnya setelah mereka mengalahkan Nottingham Forest tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League, Newcastle United meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (10/2) malam WIB, the Magpies berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan Newcastle dicetak melalui brace Bruno Guimaraes dan satu gol tambahan dari Fabian Schar. Sementara dua gol balasan tuan rumah dicetak oleh Anthony Elanga dan Callum Hudson-Odoi.

Mengomentari pertandingan tersebut, Eddie Howe mengaku puas meski ia memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sangat menghibur. Kami berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama setelah bermain dengan baik. Kami menunjukkan semangat yang bagus untuk memenangkan pertandingan," ujar Howe kepada Sky Sports.

"Ketika kami unggul 3-2. Bukan ketika kami unggul 1-0. Tentu saja dari tim, bukan individu. Puas saat kedudukan menjadi 2-2. Itu mungkin adalah momen kunci dalam pertandingan. Kami mampu bertahan dari tekanan dan mencetak sebuah gol yang bagus."

"Lini tengah kami tidak cukup baik dalam melakukan beberapa transisi dan membuat kami kecolongan dua gol. Itu adalah sesuatu yang harus kami lihat kembali."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Newcastle naik keperingkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin. Mereka berjarak 11 poin dari zona Liga Champions. Howe lantas ditanya terkait kemungkinan timnya untuk finis di posisi empat besar musim ini.

"Kami hanya mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami merasa lebih percaya diri setelah beberapa kemenangan tandang ini."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-puas-dengan-kemenangan-newcastle-tapi
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini