Eddie Howe Puas dengan Kemenangan Newcastle di Markas Brentford

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 19:15 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brentford tadi malam.

Newcastle United menutup Premier League musim ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor 2-4. Adapun dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Vitaly Janelt dan Yoane Wissa. Sementara empat gol kemenangan the Magpies dicetak oleh Harvey Barnes, Jacob Murphy, Alexander Isak dan Bruno Guimaraes.

Sesaat setelah laga usai, Eddie Howe memberikan komentarnya. Howe mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

"Ini merupakan puncak dari musim kami. Kami tidak sepenuhnya aman di lini belakang, tetapi para pemain patut dipuji. Mereka telah melakukan tugas mereka - sekarang kita tunggu dan lihat saja," ujar Howe kepada BBC Match of the Day.

"Kami mengantisipasi setelah kalah melawan Manchester United bahwa kendali kami atas situasi [Eropa] telah hilang. Ini bukan situasi yang menyenangkan, tetapi apa pun yang terjadi, terjadilah."

"Kami memiliki masalah yang harus diselesaikan secara defensif. Jika kami bisa melakukan itu, musim depan bisa menjadi musim yang penuh dengan penampilan yang sangat kuat. Ini adalah musim yang seharusnya bisa lebih baik, tetapi musim yang bagus secara keseluruhan."

"Kami adalah klub yang sangat bersatu. Saya pikir kami masih terus melangkah maju, jadi ada banyak hal yang positif."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-puas-dengan-kemenangan-newcastle-di-markas-brentford
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini