Eddie Howe: Newcastle Tak Punya Niat Balas Dendam Pada MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 16:30 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Manchester United yang akan digelar pada akhir pekan ini. Howe memastikan bahwa The Magpies tak memiliki niat untuk balas dendam.

Newcastle United akan menghadapi pertandingan besar pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka akan menjamu Manchester United di St James Park, Minggu (2/4) malam WIB. Pertandingan ini sendiri akan menjadi peluang bagi The Magpies untuk membalas dendam atas kekalahan mereka di final Piala Liga Inggris pada bulan Februari lalu.

Akan tetapi, Eddie Howe membantah Newcastle memiliki niat untuk membalas dendam kepada MU. Hanya saja Howe memastikan timnya akan sekuat tenaga untuk meraih kemenangan demi mewujudkan target mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ini adalah bulan yang luar biasa. Setiap kali Anda memiliki periode permainan yang intens, Anda tahu hasil itu akan menentukan apa yang kami lakukan," ujar Howe dilansir dari Tribal Football.

"Dua hasil terakhir menempatkan kami di posisi yang kuat tetapi juga mengangkat tingkat kepercayaan diri dan moral. Ada pekan besar yang akan datang, tapi saat ini kami hanya fokus pada Man United."

"Kami harus belajar dari kekalahan di final Piala Liga dan menganalisis kembali jalannya laga untuk meningkatkan penampilan kami."

"Pertandingan fase ini memiliki pengaruh yang sangat besar karena Anda tak bisa lagi melakukan kesalahan. Kami akan berada di kandang sendiri di depan pendukung kami. Hasil terakhir sangat positif [di Nottingham Forest]. Tapi itu sudah dua pekan yang lalu, meski demikian pada laga ini kami ingin tampil dengan intensitas yang sangat cepat."

"Saya tidak pernah melupakan kekalahan [di final Piala Liga], namun saya tidak akan memikirkannya karena itu hanya bagian dari sejarah. Anda harus move on," pungkasnya.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-newcastle-tak-punya-niat-balas-dendam-pada-mu-tapi
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini