Eddie Howe Minta Newcastle Tetap Membumi Meski Sukses Habisi PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Okt 2023, 09:13 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, tidak ingin timnya menjadi terlalu percaya diri meskipun telah melihat mereka mengalahkan Paris Saint-Germain.

Newcastle United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada matchday 2 Grup F Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Paris Saint-Germain di St James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB, the Magpies berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Adapun empat gol kemenangan Newcastle masing-masing dicetak oleh Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff dan Fabian Schar. Sementara satu-satunya gol balasan Les Parisiens dicetak oleh Lucas Hernandez.

Menanggapi kemenangan tersebut, Eddie Howe meminta pasukannya untu tidak jemawa dengan keberhasilan mempermak klub sekelas PSG. Howe justri meminyta timnya untuk terus bekerja keras dan tak cepat berpuas diri.

"Beranjak dari momen sulit yang kami alami hingga saat ini, ini merupakan pelajaran yang bagus bagi kami untuk tidak berpuas diri," ujar Howe seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Kami telah melangkah jauh dalam waktu yang singkat, namun kami ingin terus melangkah dan tidak menganggap remeh apa pun. Malam yang luar biasa, tetapi kami harus terus bekerja keras dari sini."

"Tak perlu diragukan lagi, kami berharap hal tersebut memberikan kami kepercayaan diri yang kami butuhkan untuk meraih kesuksesan di kompetisi ini. Saat menghadapi Milan di laga pertama kami, ada elemen dari kami yang tidak mencapai level yang kami harapkan."

"Tapi saya pikir hanya dengan melakukan itu Anda dapat benar-benar membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda dapat melakukannya secara konsisten, dan saya pikir hari ini akan sangat membantu untuk membuktikan hal itu."

"Namun seperti yang saya katakan, ada begitu banyak pertandingan sulit yang akan datang di kompetisi ini. Ini adalah langkah kecil ke depan, tetapi masih ada jalan yang sangat panjang."

"Pertandingan berikutnya di kompetisi ini akan sangat penting, tetapi itu akan berada di belakang pikiran kami sekarang karena kami fokus kembali ke Premier League dan West Ham."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-minta-newcastle-tetap-membumi-meski-sukses-habisi-psg
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini