Eberechi Eze Klaim Oliver Glasner Beri Dapak Besar Bagi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 14:49 WIB
Eberechi Eze.

Eberechi Eze. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Crystal Palace, Eberechi Eze, mengklaim the Eagles menunjukkan banyak perkembangan sejak kedatangan Oliver Glasner sebagai manajer tim.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malamWIB, the Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan kedua lalinya secara beruntun bagi Palace setelah pekan lalu mereka mengalahkan Liverpool di Anfield Stadium. Performa apik yang ditunjukkan oleh the Eagles belakangan ini lantas membuat Eze memuji kinerja Oliver Glasner yang disebutnya telah memberikan dampak besar bagi tim sejak kedatangannya di Selhurst Park.

"Musim ini cukup sulit, terkadang kami tidak bisa bermain bersama di atas lapangan. Namun Anda bisa melihat kemampuan kami saat kami bermain bersama dan kami bersyukur bisa bermain dengan performa seperti itu," kata Eze kepada BBC Sport.

"Ini adalah sistem yang berbeda... tetapi kami berkembang sebagai sebuah tim, kami semakin memahami setiap pertandingan, semakin nyaman dengan apa yang dia [Glasner] ingin kami lakukan, dan kami menunjukkannya dengan jenis penampilan yang kami tampilkan sekarang."

"Saya hanya ingin terus bermain sepak bola dan menikmati setiap pertandingan yang saya mainkan. Bermain seperti yang saya lakukan hari ini, itulah yang utama, dan apa pun yang terjadi, itu ada di tangan Tuhan.

"Kami percaya diri, kami percaya pada diri kami sendiri, kami tahu apa yang mampu kami lakukan. Dan melawan tim mana pun yang kami tahu, jika kami menampilkan performa seperti ini, kami memiliki peluang untuk menang."

Artikel Tag: Eberechi Eze, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eberechi-eze-klaim-oliver-glasner-beri-dapak-besar-bagi-crystal-palace
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini