Duvan Zapata Diklaim Jadi Sosok Paling Pas Gantikan Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 20:33 WIB
Striker Atalanta, Duvan Zapata.

Duvan Zapata. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri, mengklaim striker Atalanta, Duvan Zapata, sebagai pengganti paling pas untuk menjalankan peran Romelu Lukaku. Apa alasannya?

Kabar hengkangnya Romelu Lukaku dari Inter Milan dalam beberapa hari terakhir semakin memanas usai Chelsea dikabarkan siap menebus sang striker dengan mahar mencapai 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah. Nilai tersebut kabarnya membuat Inter luluh dan mengizinkan Lukaku untuk meninggalkan San Siro.

Kabar tersebut lantas membuat Inter langsung dihubungkan dengan sejumlah striker yang bisa di plot sebagai pengganti Lukaku mulai dari Dusan Vlahovic [Fiorentina], JoaquĆ­n Correa [Lazio] hingga Moise Kean [Everton]. Namun belakangan nama striker Atalanta, Duvan Zapata, mencuat sebagai sosok paling pas untuk menggantikan Lukaku.

Menanggapi kabar tersebut, Ricardo Ferri lantas menyarankan Inter untuk mengejar Zapata. Ferri menilai Zapata memiliki karakteristik yang mirip dengan striker bongsor tersebut.

"Untuk menyebutkan nama saya pikir masih terlalu dini untuk saat ini," ujar Ferri kepada L'Interista.

"Lukaku dan Lautaro Martinez bisa menemukan satu sama lain dengan mata tertutup. Jadi setiap pemain yang menggantikan pemain asal Belgia itu harus memiliki karakteristik yang mirip dengan eks bomber Man United tersebut."

"Striker baru nanti harus memiliki kekuatan fisik yang bagus dan kemampuan untuk menyerang di lini depan. Tanpa diragukan lagi bahwa Zapata adalah orang yang paling mirip dengannya. Namun semuanya kembali kepada manajer Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Romelu Lukaku, Inter Milan, Atalanta, Riccardo Ferri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duvan-zapata-diklaim-jadi-sosok-paling-pas-gantikan-romelu-lukaku
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini