Dutra Tolak Tawaran 5 Klub Lain Demi Bertahan Di Persija Sampai 2023

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Jan 2022, 23:30 WIB
Otavio Dutra bertahan di Persija Jakarta sampai 2023

Otavio Dutra bertahan di Persija Jakarta sampai 2023/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usianya yang sudah 38 tahun tak mengurangi kepercayaan manajemen Persija Jakarta terhadap Otavio Dutra. Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya perpanjangan kontrak berdurasi 1,5 tahun.

Perpanjangan kontrak itu pun membuat pemain naturalisasi itu akan tetap bertahan di tim ibu kota setidaknya sampai dengan 2023. Dia pun mengaku bersyukur karena kinerjanya masih dipercaya oleh tim pelatih dan manajemen pasca-kontraknya yang berakhir pada paruh musim Liga 1 2021/2022 ini. Kesempatan ini akan dimaksimalkannya untuk berkontribusi lebih demi meningkatkan performa tim.

"Saya sangat senang akhirnya bisa terus bersama Persija. Setelah dua tahun di Persija saya merasa seperti keluarga. Teman-teman terima saya dengan sangat baik. Tim ini pun sangat kompak. Hal itu yang membuat saya betah dan senang di Persija," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dutra menjelaskan, sebelum adanya kesepakatan untuk memperpanjang kontrak bersama Persija Jakarta, dia sempat mendapat tawaran dari beberapa tim lain tapi dia memilih tetap setia bersama Macan Kemayoran.

"Saya sebenarnya dapat tawaran dari lima klub lain. Tapi, dari awal saya menunggu kontrak dari Persija. Saya dan keluarga senang dengan tim, manajemen, dan suporter di sini. Saya berharap bisa terus bermain di Persija sampai pensiun," tuturnya lagi.

Jika melihat rekam jejaknya di musim ini, Dutra memang layak dipertahankan. Sebelum dirinya absen dalam tujuh pertandingan terakhir karena cedera hamstring, perannya di lini pertahan Macan Kemayoran tak tergantikan.

Dia tercatat tampil sebagai starter selama 10 pertandingan tanpa pernah digantikan. Dirinya pun mengoleksi satu gol yang ia persembahkan saat berhadapan dengan PSIS pada pekan kedua (12/9). Pemain dengan nomor punggung 5 itu juga punya catatan bersih kartu di sepanjang musim ini.

Artikel Tag: dutra, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dutra-tolak-tawaran-5-klub-lain-demi-bertahan-di-persija-sampai-2023
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini