Dutra dan Pemain Persija Lain Kampanyekan #AyoMainLagi di Medsos

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Jan 2021, 21:30 WIB
Unggahan Otavio Dutra dan pemain Persija Jakarta lain di instagram

Unggahan Otavio Dutra dan pemain Persija Jakarta lain di instagram/foto instagram

Berita Liga 1 Indonesia: Masih tak menentunya nasib kompetisi Liga 1 Indonesia jadi perhatian serius para pemain Persija Jakarta. Otavio Dutra, Marc Klok, Marko Simic, dan Marco Motta serentak mengkampanyekan #AyoMainLagi di media sosial (Medsos) pribadinya masing-masing.

Lamanya masa penghentian Liga 1 memang membuat dunia persepak bolaan tanah air mati suri. Menurut Otavio Dutra, kondisi itu sangat tidak ideal bagi Indonesia yang dikenal fanatis dengan sepak bola.

"Membayangkan negara paling fanatis dengan sepak bola, tapi tak memiliki kompetisi sepak bola, #AyoMainLagi," tulis pemain naturalisasi di tim Persija Jakarta itu.

"Kita bisa dibilang sudah bersabar dan telah diberikan janji-janji comeback kompetisi yang bahkan sampai saat ini ternyata masih belum pasti. Hari ini kita layak untuk memperjuangkan apa yang kita sangat cintai, yakni sepak bola. Saya yakin jika sepak bola dikelola dengan baik, sepak bola kita bisa kembali dan hajat banyak orang bisa kembali tentunya dengan protokol kesehatan," tulisnya di kolom keterangan.

Hal sama juga dilakukan oleh Marco Motta, melalui akun instagram pribadinya, @marcomotta47.

"Sepak bola bukan hanya olahraga, tapi gairah yang lahir di dalam, kemungkinan bagi semua orang yang menyukainya untuk mengalami emosi yang indah di saat yang rumit untuk seluruh dunia.

Indonesia dan orang Indonesia juga hidup untuk sepak bola dan berkat semangat dan kehangatan mereka, mereka menjadikannya unik.

Dengan ok sederhana Anda bisa membuat seluruh populasi bahagia dan seterusnya. Mari kita kembali bermain dan bersemangat!," tulis mantan pemain timnas Italia itu.

Langkah tersebut juga diikuti oleh pemain naturalisasi Marc Klok, ia menyebut bahwa sepak bola adalah bagian dari Indonesia.

"Sepak bola adalah bagian penting dari masyarakat di negara ini. #AyoMainLagi," tulisnya di instagram pribadinya @marcklok.

Mengikuti kampanye ketiga rekannya itu, Marko Simic juga mengunggah #AyoMainLagi di akun instagram pribadinya @markosimic_77.

"Halo teman-teman jangan ragu untuk berbagi. Hi friends feel free to share. kita semua berharap jika kita bisa mulai bermain sepak bola lagi, keluarga kita bergantung pada kita, seluruh dunia bermain sepak bola kecuali kita

otoritas yang kompeten untuk memberi kita izin untuk kembali ke apa yang paling kita cintai. Menurut saya mereka ditolak oleh kami

hak asasi manusia untuk melakukan pekerjaan kita! dengan hormat

Marko Super Simic. #ayomainlagi," tulis top skor Liga 1 2019 itu.

Artikel Tag: dutra, Liga 1, persija jakarta

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini