Dusan Vlahovic Resmi Dinobatkan sebagai Striker Terbaik Serie A 2023/2024

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 22:48 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menangkan penghargaan striker terbaik Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lega Serie A resmi menobatkan bintang Juventus, Dusan Vlahovic, sebagai striker terbaik pada musim ini, mengalahkan Paulo Dybala dari AS Roma dan Rafael Leao dari AC Milan.

Pada Jumat (24/5) malam ini WIB, Lega Serie A meriis daftar pemenang untuk kategori pemain dan pelatih terbaik pada musim ini, dan Dusan Vlahovic merupakan salah satu di antaranya.

Sang bomber Juventus sukses mengalahkan dua pesaingnya yang masuk nominasi, Paulo Dybala dari AS Roma dan Rafael Leao dari AC Milan.

Juve terbilang mengalami musim yang mengecewakan di Serie A, lantaran itu tidak berakhir dengan sesuai harapan mereka.

Tim asuhan Massimiliano Allegri sempat tampil gemilang pada paruh pertama musim hingga bersaing sengit dengan Inter Milan pada paruh pertama.

Namun, performa Si Nyonya Tua mengalami kemerosotan dahsyat pada paruh kedua musim ini, terutama sejak dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-1 pada awal Februari.

Kendati begitu, Dusan Vlahovic tetap berhasil tampil gemilang dengan mencetak 16 gol dan tiga assist dari 32 pertandingan di Serie A musim ini.

Total, dia melesakkan 18 gol dari 37 laga di semua ajang, termasuk sebuah gol di final Coppa Italia kontra Atalanta yang memberikan trofi pertama kepada Bianconeri sejak musim 2020/2021 silam.

Vlahovic masih bisa menambah pundi-pundi golnya, lantaran Juve masih akan melakoni satu laga lagi sebelum musim ini ditutup, dengan menghadapi Monza di Allianz Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-resmi-dinobatkan-sebagai-striker-terbaik-serie-a-20232024
4322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini