Dusan Vlahovic Dirumorkan Bakal Tinggalkan Juventus, Allegri Beri Komentar

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Jun 2023, 18:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dirumorkan bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Massimiliano Allegri meyakini Dusan Vlahovic memiliki masa depan cerah yang menantinya, namun menolak berkomentar mengenai kabar kepergiannya dari Juventus menjelang bursa transfer musim panas, seiring dengan ketertarikan Chelsea dan Bayern Munich.

Dusan Vlahovic direkrut dengan mahar hingga 80 juta euro dari Fiorentina di bursa transfer musim dingin 2022 lalu, dengan harapan bisa mengganti gol-gol Cristiano Ronaldo yang hengkang enam bulan sebelumnya ke Manchester United.

Namun, sang striker asal Serbia hanya mampu menjaringkan 14 gol dari 42 penampilan di semua ajang pada musim ini imbas dari gaya bermain bertahan Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Meski begitu, klub-klub top masih menaruh keyakinan kepada kualitas Vlahovic dan tim-tim seperti Chelsea dan Bayern Munich dikabarkan berminat kepadanya.

Vlahovic akan absen pada laga terakhir Juve di Serie A musim ini ketika melawat ke Friuli untuk menghadapi Udinese pada Senin (4/6) dini hari nanti WIB.

Ditanyakan tentang masa depan sang pemain berusia 23 tahun, Allegri mengaku tak bisa berkomentar soal transfer. Namun, dia meyakini bahwa Vlahovic punya masa depan cerah.

"Saya tidak akan berbicara tentang transfer, itu urusan klub," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Saya hanya bisa memberikan saran kepadanya. Dusan telah menepi selama sepekan. Bremer, De Sciglio, Pogba, dan Kaio juga absen. Yang lainnya tersedia [kontra Udinese]. Dusan memiliki potensi untuk memiliki karier cemerlang," tambahnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Chelsea, Bayern Munich, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-dirumorkan-bakal-tinggalkan-juventus-allegri-beri-komentar
7030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini