Duo Timnas Indonesia Diharapkan Siap Memperkuat MU Saat Kontra Persija

Penulis: Dayat Huri
Kamis 12 Des 2019, 07:00 WIB
Duo Timnas Indonesia Diharapkan Siap Memperkuat MU Saat Kontra Persija

Pemain Madura United, Zulfiandi/foto dok pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah tuntas melaksanakan tugasnya bersama timnas Indonesia U-23, dua penggawa Madura United, Syahrian Abimayu dan Zulfiandi diharapkan bisa diturunkan pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persija Jakarta, Jumat (13/12) nanti.

Untuk pertandingan di markas Macan Kemayoran itu, Madura United dipastikan kehilangan dua penggawa andalannya, Diego Assis karena akumulasi dan Greg Nwokolo akibat sanksi dari Komdis PSSI.

Pelatih Madura United, Rasiman berharap, dengan sudah tuntasnya gelaran SEA Games 2019, Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi diharapkan bisa membantu Laskar Sape Kerrab untuk bisa membantu tim.

"Tapi, kami akan lihat kedua pemain ini membantu kami atau tidak nanti di Jakarta, mudah-mudahan bisa. Walaupun, kami tidak tahu seberapa optimum nanti karena mereka bermain cukup banyak," kata Rasiman seperti dilansir laman resmi Madura United.

Akan tetapi, mantan asisten Pelatih T-Team Terengganu Malaysia itu menjelaskan, walaupun Abimanyu dan Zulfiandi tak bisa bermain, dirinya telah mempersiapkan komposisi, guna meladeni kekuatan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta ini.

"Tetapi-dengan kembalinya dua pemain itu bisa memberikan perbedaan tersendiri walaupun kami juga siapkan tim dari sini. Tanpa mereka pun kami harus bermain, kami harus mempersiapkan diri melawan Persija Jakarta besok (Jumat, 13/12)," terang Rasiman.

Namun Rasiman memastikan, duo gelandang tim Garuda Muda itu sudah akan bisa bermain saat melawat ke markas PSIS Semarang, Selasa (17/12)

"Mudah-mudahan, mereka kembali fresh bisa membantu tim. Karena dari Jakarta nanti langsung ke Semarang. Nanti di Semarang, mereka pasti sudah bisa main dan dalam kondisi bagus," pungkasnya

Madura United sendiri diwajibkan meraih hasil maksimal dalam tiga pertandingan pamungkas musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, timnas Indonesia

1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini