Duo Manchester Gigit Jari, Alessandro Bastoni Pilih Bertahan di Inter

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jun 2022, 06:48 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, diwartakan telah menutup peluang untuk meninggalkan Italia dan melanjutkan karier di Premier League dalam waktu dekat. Kabar tersebut lantas membuat Manchester United dan Manchester City gigit jari karena gagal mendatangkannya.

Alessandro Bastoni menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa pada musim panas tahun ini. Hal itu nyatanya tak bisa lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh bek berusia 23 tahun itu bersama Inter Milan dalam dua musim terakhir. Khusus pada musim 2021/22, Bastoni menjadi salah satu pemain yang membantu Nerazzurri merengkuh trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia. Dia tercatat tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dan menyumbang 1 gol dan 3 assist.

Penampilan apik Bastoni lantas membuat Manchester United dan Manchester City diwartakan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini. Dua Manchester tersebut pada musim depan memang tengah membutuhkan tenaga baru di lini belakang mereka.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media asal Italia, Il Corriere dello Sport, dua klub asal kota Manchester itu kabarnya akan kesulitan untuk mendatangkan Bastoni. Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa bek timnas Italia itu memilih untuk setia pada Inter dan tak berencana untuk meninggalkan klub yang dia bela sejak tahun 2018 tersebut.

Meski demikian, Bastoni belum menutup peluang untuk melanjutkan karier di luar Italia suatu saat nanti.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-manchester-gigit-jari-alessandro-bastoni-pilih-bertahan-di-inter
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini