Duo Madrid Siap Saling Sikut Demi Rekrut Federico Redondo

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Nov 2023, 10:57 WIB
Federico Redondo.

Federico Redondo. (Foto: Hector Vivas - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dan Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing untuk mendatangkan pemain muda milik Argentinos Juniors, Federico Redondo, di bulan Januari.

Federico Redondo telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Anak dari pemain legendaris Fernando Redondo tersebut, telah bergabung dengan Argentinos Juniors selama satu dekade. Ia melakukan debut di tim utama untuk klub yang dipimpin oleh ayahnya tahun lalu.

Sejak saat itu, pemain berusia 20 tahun tersebut telah berkembang pesat, menjadi sosok penting bagi klubnya. Sang pemain muda menikmati musim 2023 yang solid, tampil sebanyak 44 kali dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist. Kemajuan Redondo tidak luput dari perhatian, menarik perhatian banyak klub ternama.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona telah mengajukan penawaran untuk pemain muda yang memiliki prospek bagus di lini tengah ini. Namun dilansir dari Defensa Central, Blaugrana mungkin tidak lagi berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Redondo. Pasalnya, rival mereka di La Liga, Atletico Madrid dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya dari Argentinos Juniors.

Ketertarikan Madrid terhadap Redondo tidaklah mengejutkan, mengingat Luka Modric dan Toni Kroos telah mendekati akhir dari karier gemilang mereka. Jadi, merekrut pemain Argentina berusia 20 tahun itu masuk akal, mengingat potensi dan kemampuannya untuk mengulangi peran yang berbeda di lini tengah. Namun Madrid kini akan menghadapi persaingan ketat dari Atletico untuk mendapatkan sang pemain muda.

Atletico mungkin akan terjun ke pasar untuk memperkuat lini tengah di bursa transfer musim panas. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Koke, Saul Niguez, dan Thomas Lemar menghadapi masa depan yang tidak menentu di Civitas Metropolitano. Jadi, Redondo telah muncul sebagai target yang cocok bagi Atletico. Namun hubungan Madrid dengan ayah sang pemain muda dapat membantu mereka mengalahkan Atletico untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Federico Redondo, Real Madrid, Atletico Madrid, argentinos juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-madrid-siap-saling-sikut-demi-rekrut-federico-redondo
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini