Dukungan Gelandang Persebaya Untuk Wander Luiz Yang Positif Covid-19

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Apr 2020, 13:00 WIB
Dukungan Gelandang Persebaya Untuk Wander Luiz Yang Positif Covid-19

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams memberi dukungan terhadap penyerang Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19.

Pemain asal Australia itu berharap agar Liga 1 Indonesia 2020 tetap semangat dan lekas pulih dalam masa penyembuhan penularan virus tersebut.

Dia berharap, Wander Luiz akan menjadi pemain terakhir di Liga 1 2020 yang terinfeksi virus tersebut. Dia berharap tidak ada pemain lain ataupun staf kepelatihan di tim Persib Bandung yang tertular.

"Sangat disayangkan dan saya berharap dia cepat pulih. Saya harap tidak ada pemain atau staf lain di Persib Bandung yang tertular," tutur Aryn seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini Aryn Williams juga tengah menjalani masa karantina, usai memutuskan pulang ke Australia. Untuk sementara waktu Aryn menjaga kontak fisik dengan orang-orang disekitarnya dengan melakukan physical distancing.

Bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2020, Aryn Williams selalu dipercaya tampil dalam dua pertandingan yang sudah dijalani timnya. Sayang, kehadiran gelandang 28 tahun itu belum mampu mempersempahkan kemenangan untuk Bajul Ijo.

Di laga perdana, Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persik Kediri, kemudian mereka justru takluk dari Persipura Jayapura 3-4. Hasil itu cukup merugikan karena dua laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya yang merupakan markas Rendi Irwan dan kawan-kawan.

Aryn memutuskan kembali ke Australia setelah PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 hingga Mei mendatang. Dan apabila tidak ada perpanjangan masa tanggap darurat Covid-19, kompetisi sepak bola tanah air, baik itu Liga 1 atau Liga 2 akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, persib bandung, Wander Luiz, Aryn Williams

296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini