Duh, Loftus-Cheek Bakal Absen Lebih Lama

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Des 2019, 08:50 WIB
Duh, Loftus-Cheek Bakal Absen Lebih Lama

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek telah mengalami kemunduran soal cederanya dan masih jauh dari kata fit, menurut manajer Chelsea Frank Lampard.

Pemain internasional Inggris itu belum pernah tampil untuk manajer barunya sejak Lampard kembali ke Stamford Bridge, setelah alami cedera tendon achilles pada bulan Mei lalu.

Dan yang membuat Lampard dan Loftus-Cheek frustrasi, tidak ada tanggal pasti kapan pemain lulusan akademi tersebut akan kembali.

“Ruben mengalami beberapa kemunduran selama dua bulan terakhir,” kata Lampard usai kemenangan 2-1 Chelsea atas Aston Villa pada Kamis (5/12) dini hari WIB.

“Dia tak punya cedera baru, namun pemulihannya tak berjalan sebaik yang kami inginkan dan itu bukan yang semua orang inginkan termasuk Ruben sendiri.”

“Tidak ada yang lebih buruk dari cedera, namun pada saat ini kami tak lebih dekat pada kondisi dimana dia menjadi bugar.”

Gol dari Tammy Abraham dan Mason Mount sudah cukup untuk membuat Chelsea meraih tiga poin melawan Aston Villa dengan performa yang dominan di Stamford Bridge.

Namun, ia masih mengharapkan sesuatu yang lebih dari anak-anak asuhnya, yang kini unggul enam poin dari tim kelima Wolves.

“Saya senang tapi saya ingin lebih. Saya pikir kami punya awal yang cukup baik karena banyak orang mungkin memperkirakan sebaliknya, namun saya pikir kami sudah melakukannya dengan cukup baik,” kata Lampard.

“Tapi saya ingin lebih setiap waktu, dan saya pikir sepekan terakhir menjadi contoh yang bagus untuk kami,” imbuhnya.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-loftus-cheek-bakal-absen-lebih-lama
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini