Duh! Lazio Kerap Kehilangan Poin di Menit Akhir Pertandingan

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Mar 2022, 19:49 WIB
Lazio

Lazio saat dikalahkan Napoli (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memiliki masalah serius yang harus segera dicarikan solusinya yakni seringkali kehilangan poin di menit-menit akhir pertandingan. Kali terakhir di lanjutan Serie A saat menjamu Napoli, di mana tim tamu sukses mencuri poin sempurna di Olimpico pada akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, La Repubblica, Lazio telah kehilangan lima poin di menit-menit akhir hingga sejauh ini sementara mereka hanya bisa mengambil dua poin saja, yang dianggap sebuah perubahan mencolok dari keadaan di bawah pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi.

Kali terakhir Biancocelesti kehilangan poin saat dikalahkan Napoli, sebelumnya mereka juga kehilangan dua poin saat melawan Udinese akibat gol di menit ke-99 dan juga satu poin saat melawan Atalanta di Bergamo.

Namun demikian masih ada sisi positifnya karena tim besutan Maurizio Sarri juga mencetak dua gol penentu di extra-time di kompetisi Serie A musim ini. Yang pertama saat ditahan imbang 1-1 oleh Torino di September lalu, saat Ciro Immobile mencetak penalti dan yang kedua saat melawan Empoli di kandang ketika Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol di menit ke-93.

Eks striker The Aquile, Felipe Caicedo tersohor karena kerap mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan dan kepergiannya dianggap sebuah kehilangan karena tidak bisa menjadikannya andalan di menit-menit akhir pertandingan saat timnya membutuhkan poin.

Kekalahan dari Il Partenopei membuat tim ibukota Italia tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 43 poin dan terpaut tujuh poin dari posisi empat besa. Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Europa, Maurizio Sarri kini hanya berfokus untuk bisa finis di empat besar.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-lazio-kerap-kehilangan-poin-di-menit-akhir-pertandingan
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini