Duh, Ibrahimovic Bangga Pernah Kirim Materazzi ke Rumah Sakit!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Des 2019, 11:13 WIB
Duh, Ibrahimovic Bangga Pernah Kirim Materazzi ke Rumah Sakit!

Momen kala Ibrahimovic mengirim Marco Materazzi ke rumah sakit berkat tendangan taekwondo-nya 9 tahun silam / via Daily Mail

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengenang masa-masa kariernya di Italia. Dari sekian banyak pengalaman yang dirasakan oleh Ibra, salah satu momen yang paling diingat betul oleh Ibra adalah ketika dia bisa membalas dendam kepada Marco Materazzi dan mengirim eks defender Inter Milan tersebut ke rumah sakit.

Setelah dikasari oleh Materazzi di tahun 2006 semasa membela Juventus, Zlatan mengaku kesal dengan ulah bek asal Italia tersebut dan mengungkapkan kalau dirinya harus menunggu sampai empat tahun untuk membalaskan dendamnya itu.

"Saat itu Juventus bertemu dengan Inter di tahun 2006. Materazzi datang menghampiri saya dan berusaha untuk membunuh saya!" ucap Ibrahimovic kepada GQ.

"Setelah pelanggaran itu, saya pun harus keluar lapangan karena mengalami rasa sakit yang luar biasa. Saya pun ingat betul kejadian itu dan ingin membalaskan dendam saya kepada Matrix (julukan Materazzi)."

"Setelah itu saya hijrah ke Inter, Barcelona dan Milan."

"Di derby Milan musim 2010/11, momen yang ditunggu pun akhirnya datang. Saya mendapatkan penalti dan siapa yang melanggar saya? Materazzi. 1-0 buat Milan."

"Pada babak kedua Matrix datang menghampiri saya dan saya pun mengirimnya ke rumah sakit dengan tendangan taekwondo. (Dejan) Stankovic pun bertanya kepada saya: kenapa kamu melakukan itu?"

"Saya jawab: saya sudah menunggu momen ini selama empat tahun. Itulah mengapa saya melakukan itu."

"Apa yang anda tabur itu yang anda tuai. Milan keluar sebagai pemenang di derby tersebut dan itu adalah momen yang sangat menarik," tutup Ibrahimovic yang tengah digosipkan bakal kembali membela AC Milan Januari nanti.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Marco Materazzi, Inter Milan, AC Milan, Juventus, Serie A

4209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini