Duh! Arsenal Ingin Gantikan Lacazette dengan Striker Mandul Atletico?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 12 Mei 2021, 06:00 WIB
Moussa Dembele bisa menggantikan Alexandre Lacazette di Arsenal

Alexandre Lacazette berpotensi meninggalkan Arsenal. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya telah mengidentifikasi striker Atletico Madrid, Moussa Dembele, sebagai calon pengganti Alexandre Lacazette saat Mikel Arteta ingin merombak skuatnya di musim panas.

Ada enam pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual Arteta musim panas ini, dan meskipun Lacazette tidak termasuk, masa depannya masih jauh dari pasti mengingat kontraknya yang hanya menyisakan setahun lagi.

Arsenal telah dikatakan dengan Odsonne Edouard dari Celtic, tetapi klub London utara harus mencari alternatif karena sang stiker lebih condong ke Leicester City yang mampu menawarkan bermain di Liga Champions.

Dan melansir dari The Telegraph, Arsenal tetap memerhatikan situasi Moussa Dembele - striker Lyon yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid - meskipun kariernya terhenti selama 12 bulan terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu gagal mencetak gol dalam enam penampilan untuk Atletico sejak bergabung pada Januari, dan hanya mencetak satu gol dari 16 penampilan bersama Lyon selama paruh pertama musim 2020-21.

Los Rojiblancos memiliki opsi untuk mengubah peminjaman Dembele menjadi kesepakatan permanen dengan biaya 30 juta pound sterling, tetapi jika dia kembali ke Lyon, klub Ligue 1 akan menerima tawaran di wilayah 25 juta pound sterling.

Sepanjang kariernya, Dembele mencetak 45 gol dalam 108 penampilan untuk Lyon. Dia juga cukup produktif saat berseragam Celtic dan Fulham, masing-masing mencetak 51 dan 19 gol di klub tersebut.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Alexandre Lacazette, Arsenal, Atletico Madrid, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-arsenal-ingin-gantikan-lacazette-dengan-striker-mandul-atletico
2365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini