Duet Pogba dan Fernandes Diklaim Bisa Kembalikan Kejayaan Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 08:17 WIB
Duet Pogba dan Fernandes Diklaim Bisa Kembalikan Kejayaan Man United

Bruno Fernandes (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Sepakbola: Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, mengklaim duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah. Bosnich menilai kedua pemain bisa saling melengkapi.

Tak bisa dipungkiri sejak kedatangan Fernandes pada Januari lalu, performa Manchester United mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu bisa dibuktikan dengan fakta di mana Setan Merah tak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebagian pihak meyakini bahwa Man United akan tampil semakin menakutkan andai Pogba pulih dan bisa bermain lagi. Bahkan Bosnich meyakini duet Pogba dan Fernandes di lini tengah MU akan membuat mereka mengembalikan kejayaan klub seperti di masa lalu.

"Untuk sementara, mari kita lupakan tentang sepakbola. Apapun industri di dunia ini akan terkena dampak dan menerima pukulan telak [akibat virus corona] dan akan terus menerima hal itu. Dunia sepakbola sama sekali tak berbeda dengan sektor industri lainnya. Terkait Pogba, saya telah mengatakan beberapa kali bahwa saya ingin melihatnya tetap bertahan di sini," ujar Bosnich dilansir dari Goal.

"Terlebih saat ini telah ada [Bruno] Fernandes yang telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dia bisa menjadi penghubung antara Pogba dengan seluruh pemain di lini tengah dan tentunya akan berdampak baik bagi Pogba. Bahkan Manchester United akan menjadi salah satu kekuatan nyata. Saya pikir Anda sudah bisa melihat tanda-tanda ke arah sana pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Paul Pogba, Manchester United

255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini