Duet Lukaku-Dybala Dibandingkan Dengannya, Ini Komentar Francesco Totti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 19:45 WIB
Francesco Totti

Francesco Totti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Totti diminta untuk membandingkan mana yang antara duetnya dengan Gabriel Batistuta di AS Roma, atau Paulo Dybala dan Romelu Lukaku saat ini.

AS Roma kini memiliki duet mematikan di lini depan yang cukup diandalkan pelatih Jose Mourinho, yakni Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Duet La Joya dan Big Rom ini mengingatkan kepada duet Totti dan Batistuta di masa lalu.

Totti dan Batistuta memenangkan gelar Serie A untuk Roma pada 2000-01 saat masih dilatih Fabio Capello. Striker hebat lainnya juga menjadi bagian dari tim tersebut, seperti Vincenzo Montella dan Marco Delvecchio.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Serie A, Francesco Totti diminta untuk memberi penilaian, apakah deut Lukaku dan Dybala ini lebih baik ketimbang duetnya bersama Gabriel Batistuta di masa lalu.

"Saya tahu jawabannya, tetapi saya tidak akan mengatakannya. Saya akan memainkan kami semua bersama-sama," jawabnya.

Totti kemudian diminta untuk berkomentar tentang Luciano Spalletti, dimana keduanya sempat terlibat dalam perang dingin, meski pada akhirnya hubungan mereka kembali mencair saat mereka mengunjungi anak-anak di Rumah Sakit Bambin Gesù.

"Itu adalah pelukan yang menyenangkan setelah bertahun-tahun kami tidak bertemu. Kami tidak memiliki waktu untuk berbicara karena kami memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan, tetapi kami pasti akan memiliki kesempatan.”

“Spalletti dapat memberikan banyak hal kepada tim nasional, dia adalah salah satu pelatih terbaik. Dia bisa melakukan hal-hal hebat, kami semua mendukung Italia di Euro dan kami menunggu dengan cemas untuk turnamen tersebut,"

Artikel Tag: Francesco Totti, Gabriel Batistuta, AS Roma, Paulo Dybala, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duet-lukaku-dybala-dibandingkan-dengannya-ini-komentar-francesco-totti
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini