Duel Sengit di Lini Tengah Jelang Laga Fiorentina vs West Ham United

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Jun 2023, 18:15 WIB
Fiorentina dan West Ham United akan bertarung di final Liga Konferensi Eropa

Fiorentina dan West Ham United akan bertarung di final Liga Konferensi Eropa. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Fiorentina, Vincenzo Italiano, percaya bahwa pertarungan di lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan final Liga Konferensi Eropa melawan West Ham United.

Tim asal Italia ini akan bertemu wakil Inggris West Ham United di Praha pada Kamis (8/6) dini hari pukul 02.00 WIB untuk menentukan pemenang dari gelaran kedua Liga Konferensi Eropa. La Viola sebelumnya mencapai final Coppa Italia musim ini, tetapi kalah 2-1 dari Inter Milan bulan lalu.

Vincenzo Italiano memuji pelatih The Hammers, David Moyes, sebagai "salah satu yang terbaik" di Inggris, namun ia percaya fakta bahwa Roma, Inter, dan tim asuhannya telah mencapai final Eropa musim ini menunjukkan kekuatan sepak bola Italia.

Fiorentina berada di posisi kedelapan di Serie A dan Italiano percaya bahwa gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat, akan menjadi kunci untuk menghentikan kapten West Ham, Declan Rice.

Sang gelandang merupakan target Tottenham tahun lalu dan menjadi bintang saat The Atlas Lions mencapai semifinal Piala Dunia di Qatar. Selain itu, Amrabat juga dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona.

Berbicara menjelang pertandingan, Italiano mengatakan: "Rice akan berduel dengan Amrabat di tengah lapangan dan kami berharap Sofyan akan memenangkan pertarungan di area tersebut."

Sementara itu, Declan Rice tampaknya akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk West Ham di Praha. Pemain berusia 24 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dan negosiasi akan dimulai setelah kita semua tahu siapa yang akan menjuarai Liga Konferensi Eropa musim ini.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Sofyan Amrabat, declan rice, Fiorentina, West Ham United, Liga Konferensi Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duel-sengit-di-lini-tengah-jelang-laga-fiorentina-vs-west-ham-united
6551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini