Dua Striker Ini Jadi Alternatif Inter Jika Lukaku Gagal Diboyong

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 04 Agu 2019, 22:25 WIB
Dua Striker Ini Jadi Alternatif Inter Jika Lukaku Gagal Diboyong

Moussa Marega / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang milik FC Porto yaitu Moussa Marega, menjadi alternatif dari Inter Milan apabila mereka gaga memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Inter kesulitan untuk bisa mendaratkan Lukaku ke Giuseppe Meazza lantaran tak punya cukup biaya untuk menyanggupi angka yang diminta oleh MU yakni sebesar 80 juta Euro.

Jelang waktu penutupan bursa transfer di Italia yang kurang dari satu bulan lagi, Inter pun tak ingin berlarut-larut dengan Lukaku dan mengincar sosok Marega sebagai alternatif lain.

Penyerang berkebangsaan Mali ini memiliki fisik dan karakteristik permainan yang cukup sama dengan Lukaku.

Pada musim 2018/19 kemarin, striker berusia 28 tahun ini tampil cukup produktif dengan menyumbangkan 21 gol bagi FC Porto dari 47 laga yang dimainkannya di seluruh kompetisi.

Marega bukanlah satu-satunya nama yang jadi 'rencana B' Inter karena klub asuhan Antonio Conte itu juga mengincar striker milik Atalanta yakni Duvan Zapata.

Zapata mencuri perhatian publik Italia musim lalu setelah mampu mencetak 23 gol di Serie A dan berhasil membantu Atalanta mengakhiri musim di posisi empat besar.

Untuk bisa mendapatkan jasa Zapata, Inter 'hanya' perlu mengeluarkan dana sebesar 60 juta Euro atau 20 juta lebih murah dari harga jual Lukaku.

Beberapa media menyebutkan bahwa Inter sebenarnya tertarik untuk memboyong Gonzalo Higuain, Arek Milik dan Pierre-Aumerick Aubameyang.

Tetapi Corriere dello Sport menegaskan bahwa klub berjulukan La Beneamata itu tak tertarik pada tiga nama tadi.

Artikel Tag: Inter Milan, Duvan Zapata, Moussa Marega, Romelu Lukaku, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-striker-ini-jadi-alternatif-inter-jika-lukaku-gagal-diboyong
3486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini