Dua Punggawa Andalan Atletico Madrid Pulih Tepat Waktu Jelang vs Osasuna

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 06:57 WIB
Atletico Madrid menyambut pulihnya lemar

Thomas Lemar telah berlatih dengan tim utama Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar baik setelah dua punggawa utama mereka pulih tepat waktu dan bisa dimainkan di pertandingan pekan depan setelah jeda internasional melawan Osasuna di lanjutan La Liga.

Atletico Madrid seperti halnya rival mereka di La Liga sedang ditinggalkan sebagian besar pemain utamanya untuk menjalani jeda internasional. Meski demikian masih ada beberapa pemain dari tim senior yang masih ditinggal di markas tim ibukota dikarenakan cedera yang mereka alami.

Thomas Lemar dan Marcos Llorente termasuk dalam daftar tersebut dan sejauh ini mereka telah menunjukkan perkembangan yang sangat berarti setelah beberapa waktu harus menepi. Lemar harus absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera otot sedangkan Llorente harus menepi dalam lima pertandingan terakhir.

Namun menurut kabar terkini yang dilansir Football-Espana, kedua pemain tersebut telah kembali menjalani latihan dengan tim setelah beberapa hari terakhir berlatih secara individu. Pastinya kabar tersebut menjadi dorongan luar biasa bagi Diego Simeone yang melihat timnya tampil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir.

Kali terakhir, Los Rojiblancos menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat melawan Valencia dan berakhir imbang 3-3 dan itu artinya mereka hanya menang satu kali dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kembalinya Marcos Llorente dianggap tepat waktu untuk menggantikan Kieran Trippier yang harus absen karena cedera bahu, pemain asal Spanyol tersebut akan digunakan sebagai bek kanan dan akan menghuni posisi tersebut dalam beberapa pekan mendatang, dimulai dengan pertandingan melawan Osasuna akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Osasuna, Marcos Llorente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-punggawa-andalan-atletico-madrid-pulih-tepat-waktu-jelang-vs-osasuna
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini