Dua Pemain Veteran Lazio Siap Bermain Dalam Derby Terakhir vs Roma

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 11:14 WIB
Dua pemain veteran Lazio, Parolo dan Lulic siap bermain dalam derby terakhir

Marco Parolo

Berita Liga Italia: Dua pemain veteran Lazio, Marco Parolo dan Senad Lulic dikabarkan siap bermain di derby della capitale melawan Roma untuk kali terakhir pada Sabtu (15/05) malam waktu setempat. Kontrak keduanya akan kadaluarsa di akhir musim ini dan pihak klub siap melepas kepergian mereka.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, kontrak gelandang 36 tahun, Marco Parolo akan kadaluarsa dengan Biancocelesti di akhir musim ini dan perpanjangan kontrak hingga saat ini belum dibahas dengan klub.

Marco Parolo akan senang bisa bermain satu musim lagi bersama The Aquile selama ia tidak menjadi beban dalam skuat besutan Simone Inzaghi. Apabila ia tidak memperbarui kontraknya maka nampaknya pemain asal Italia tersebut akan pensiun karena ia telah mendaftar kursus kepelatihan di Coverciano.

Sementara itu terkait kapten Senad Lulic, kontrak pemain asal Bosnia tersebut akan habis di musim panas ini setelah 10 tahun berkarier bersama The Aquile meski ia juga berpeluang ditawari kontrak baru berdurasi satu tahun.

Jika ia meninggalkan Lazio dalam beberapa bulan ke depan maka Lulic siap melanjutkan kariernya sebagai pemain di sebuah klub di Swiss.

Tim besutan Simone Inzaghi sedang bersiap menjalani pertandingan akbar melawan rival sekota, AS Roma dan wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa mereka untuk finis di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan. Kini mereka menempati posisi keenam klasemen sementara dan terpaut lima poin dari peringkat keempat, Napoli.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Marco Parolo, Senad Lulic

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini