Dua Laga Tandang Dinilai Bojan Hodak Jadi Ujian bagi Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 05 Okt 2023, 14:00 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Seusai melalui tujuh laga tanpa kekalahan, Persib Bandung ditunggu dua lawan berat. Diakui Bojan Hodak, ini akan jadi tantangan bagi anak asuhnya untuk terus menjaga tren positif.

Maung Bandung pada pekan ke-15 harus bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Setelah itu, Borneo FC yang akan menjamu Marc Klok dan kawan-kawan. Kedua kesebelasan ini sekarang sama-sama berada di papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

Tapi di sisi lain, Persib juga sedang on fire usai meraih rentetan hasil bagus. Di tujuh pertandingan terakhir, lima kemenangan diraih serta dua lainnya ditutup dengan hasil imbang. Terbaru, skuat asuhan Bojan Hodak ini baru membantai Persita 5-0.

"Iya akan menjadi laga yang sulit tapi kami sedang dalam laju yang bagus. Saya harap pemain mempunyai spirit yang bagus dan menurut saya ini akan menjadi tantangan yang menarik," kata pelatih asal Kroasia ini ketika diwawancara.

Dalam tiga laga terakhir yang ditutup dengan tiga poin, Persib memang bertanding melawan tim-tim di papan bawah, yaitu Persikabo, Bhayangkara Presisi serta Persita. Sedangkan kini dua lawan yang sudah menanti tengah berada di papan atas dengan selisih poin tipis.

Karena itu, Bojan Hodak mengaku penasaran melihat respon skuat besutannya di jadwal yang sulit ini. Diharapkan performa garang David da Silva dan kawan-kawan bisa berlanjut dan membuat posisi di klasemen bisa terus meningkat.

"Saya hanya mau melihat bagaimana reaksi dari tim karena akan bertanding melawan dua tim dari posisi enam besar. Kita akan melihat bagaimana level dari permainan kami," tutup pelatih 52 tahun tersebut.

Artikel Tag: bojan hodak, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-laga-tandang-dinilai-bojan-hodak-jadi-ujian-bagi-persib
13961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini