Dua Klub Spanyol Tertarik Boyong Winger Terpinggirkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 17:10 WIB
Winger terpinggirkan Lazio

Jony diincar dua klub asal Spanyol (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub asal Spanyol, Cadiz Club de Futbol SAD dan Real Sporting de Gijon dikabakan berminat untuk merekrut winger terpinggirkan milik Lazio, Jony. Sang pemain dianggap stok berlebih dalam tim besutan Maurizio Sarri musim ini.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar asal Spanyol, Estadio Deportivo, pemain 30 tahun asal Spanyol, Jony hanya menjadi pemain cadangan dalam skuat Lazio, selalu terpinggirkan dan tidak masuk rencana pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi dan kini Maurizio Sarri pun sama.

Setelah kembali dari masa pinjamnya di Osasuna musim panas lalu, direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare terus berusaha mencarikan klub baru untuk sang winger akan tetapi hingga kini belum berhasil sehingga membuat Jony tetap bertahan di Roma dan terus terpiggirkan.

Namun sekarang ia memiliki peluang untuk mengarungi petualangan baru di bursa transfer Januari mendatang setelah Cadiz dan Sporting Gijon menyatakan berminat pada servisnya, dua klub asal Spanyol tersebut sedang mencari seorang bek kiri dan yakin pemain 30 tahun tersebut akan menjadi pilihan yang tepat.

Saat ini Cadiz menempati peringkat ke-18 klasemen sementara La Liga setelah 12 pertandingan dimainkan dengan mengumpulkan sembilan poin. Sedangkan Sporting Gijon berada di peringkat ke-7 Segunda Division setelah 14 pertandingan dimainkan dan mengumpulkan 22 poin.

Di musim panas lalu Gijon sempat melakukan negosiasi dengan pihak The Aquile terkait transfer sang winger, mereka ingin meminjam servisnya akan tetapi saat itu klub ibukota Italia ingin pemainnya pindah secara permanen sedangkan klub asal Spanyol tersebut tidak menyanggupi gaji sang pemain yang membuat kepindahannya batal terwujud.

Artikel Tag: Lazio, Jony, Sporting Gijon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-spanyol-tertarik-boyong-winger-terpinggirkan-lazio
1316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini