Dua Insiden Kontroversial Warnai Laga Atalanta vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 06:39 WIB
Kiper Lazio

Sebuah benda menghantam kepala Pepe Reina di laga Atalanta vs Lazio (foto:technotrenz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio menahan imbang tuan rumah Atalanta di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (30/10) malam WIB di Bergamo. Dua insiden kontroversial dikabarkan mewarnai pertandingan pekan ke-11 Serie A tersebut.

Ada dua insiden kontroversial saat Atalanta ditahan imbang 2-2 oleh Lazio, pertama Pepe Reina dihantam sebuah benda yang dilempar dari tempat duduk penonton dan yang kedua handball pada gol penyeimbang.

Pertandingan antara kedua tim berakhir imbang 2-2 di Gewiss Stadium di Bergamo pada Sabtu malam berkat gol penyeimbang Marten de Roon di menit akhir yang menyelamatkan satu poin untuk tuan rumah.

Akan tetapi seperti dilansir Football-Italia para penggemar Biancocelesti merujuk bahwa Marih Demiral kemungkinan menyerempet bola dengan lengannya saat menyambut umpan silang Remo Freuler. Tapi sebelumnya ada insiden lainnya yang kemungkinan besar menghantui La Dea.

The Aquile unggul 2-1 saat mulut gawang Pepe Reina dilempari benda-benda yang dilempar dari tribun di belakangnya termasuk satu gulung selotip, kemudian sebuah benda dilempar mengenai kepala sang kiper kemungkinan sebuah koin dan wasit telah menyimpannya dalam sakunya sebagai bukti.

Reina mampu melanjutkan pertandingan akan tetapi tim besutan Gian Piero Gasperini akan menghadapi hukuman karena insiden tersebut. Gewiss Stadium menjadi salah satu stadion di Serie A tanpa dilengkapi pagar yang memisahkan antara penonton dan lapangan.

Hasil imbang tidak mengubah posisi dua tim di klasemen, The Aquile tetap di peringkat enam dengan 18 poin dan La Dea di peringkat kelima dengan 19 poin setelah 11 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini di Serie A musim 2021/22.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Pepe Reina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-insiden-kontroversial-warnai-laga-atalanta-vs-lazio
2694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini