Dua Fans Brighton and Hove Albion Ditusuk dan Dirampok di Roma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 00:00 WIB
Brighton and Hove Albion

Brighton and Hove Albion

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Dua penggemar Brighton and Hove Albion ditikam dan dirampok di dekat Colosseum di Roma, pada malam pertandingan Liga Europa melawan AS Roma.

Media Italia, termasuk La Gazzetta dello Sport, melaporkan dua penggemar Brighton and Hove Albion ditikam dan dirampok di pusat kota Roma, sebelum pertandingan Liga Europa antara tim Seagulls asuhan Roberto De Zerbi vs AS Roma.

Media yang berbasis di Milan tersebut mengklaim jika polisi sudah diberitahu oleh seorang karyawan sebuah restoran di Monte Polacco, sepuluh menit berjalan kaki dari Colosseum, yang merupakan monumen paling ikonik di Roma.

Para pendukung Brighton, yang berusia 28 dan 29 tahun tersebut memasuki restoran untuk mencari bantuan setelah penyerangan yang dilakukan oleh enam atau tujuh pria yang mengenakan hoodie.

Para pendukung tim asal Inggris tersebut dikabarkan ditikam di bagian kaki dan dirampok, dengan semua dompet dan dokumennya dirampas. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit. Menurut Gazzetta, keduanya dalam kondisi aman.

Penyelidikan awal yang dilakukan oleh Kepolisian Italia menunjukkan bahwa serangan itu tidak dilakukan oleh ultras Roma, melainkan geng kriminal jalanan yang tidak terafiliasi dengan kelompok suporter manapun.

Laga Roma vs Brighton sendiri berakhir dengan skor 4-0 bagi anak asuh Daniele De Rossi, dimana gol giallorossi dicetak oleh Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di babak pertama, kemudian disempurnakan Gianluca Mancini dan Bryan Cristante di babak kedua.

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-fans-brighton-and-hove-albion-ditusuk-dan-dirampok-di-roma
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini