Dua Bulan Latih Crystal Palace, Begini Kata Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 12:15 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, membagikan pengalamannya dua bulan melatih skuat the Eagles sejak menggantikan Roy Hodgson. Apa katanya?

Oliver Glasner ditunjuk sebagai manajer Crystal Palace yang baru dua bulan yang lalu. Saat itu ia bergabung untuk menggantikan peran Roy Hodgson yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan serta terpuruknya tim pada musim ini. Meski penampilan the Eagles sejauh ini belum benar-benar memukau, namun di bawah arahan Glasner mereka mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan termasuk saat mengalahkan Liverpool akhir pekan lalu.

Belakangan, Glasner ditanya terkait kesannya selama dua bulan terakhir menjadi pelatih Palace. Glasner mengaku sangat nyaman bekerja di klub dan menetap di kota barunya.

"Jika Anda bertanya kepada saya satu jam yang lalu, saya akan berkata: 'ya Tuhan, cuaca seperti apa yang kita miliki! Tapi sekarang cuaca cerah! Mood saya berubah empat kali sehari karena cuaca, tetapi selebihnya saya sangat menikmatinya!" ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menikmati bekerja dengan semua orang di klub ini, tidak hanya para pemain, tetapi juga para staf. Saya suka bermain di Premier League. Tentu saja, saya juga menyukai London, tetapi tidak dengan lalu lintasnya!"

"Kami sekarang memiliki empat pekan, dan fokus penuh adalah meraih poin sebanyak mungkin, dan bekerja keras untuk mendapatkan poin-poin ini. Inilah fokusnya, dan kemudian akan ada beberapa pekan libur, dan kemudian saatnya untuk berlibur."

"Sekarang, saatnya untuk bekerja dengan para pemain. Saatnya untuk berbicara dengan para pemain. Saatnya untuk tampil."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-bulan-latih-crystal-palace-begini-kata-oliver-glasner
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini