banner babe

Drogba Sodorkan Dua Pemain Muda untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 20 Nov 2019, 08:14 WIB
Drogba Sodorkan Dua Pemain Muda untuk Chelsea

Junior Flemmings (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Didier Drogba mendesak Frank Lampard untuk coba mempertimbangkan rekrut Kevon Lambert dan Junior Flemmings .

Duo asal Jamaika itu bermain di Amerika Serikat untuk Phoenix Rising, yang merupakan klub kepunyaan Drogba.

Menurut Team Talk, Drogba telah menghubungi mantan rekan setim dan manajer The Blues Lampard untuk melihat pemain internasional Jamaika tersebut.

Flemmings telah mencetak 16 gol di USLC, kasta kedua dari sistem sepakbola di Amerika, sedangkan Lambert juga sama-sama menunjukkan penampilan yang impresif.

Drogba percaya dua talenta menjanjikan itu punya apa yang diperlukan untuk bisa menonjol di sepakbola Inggris.

Diyakini bahwa West Ham, Crystal Palace dan Reading juga mengincar kedua pemain itu.

Chelsea memang dilarang merekrut pemain hingga musim panas mendatang karena embargo transfer dari FIFA, namun mereka berharap banding mereka sukses pada Rabu (20/11) ini.

Flemmings, 23, dominan bermain sebagai pemain sayap kiri tetapi dia juga bisa beroperasi di sisi kanan dan sebagai pemain No. 10.

Lambert, 22, bermain di lini tengah dan sangat diperhitungkan lantaran tingginya yang hampir menyentuh 2 meter (192 cm).

Dan dengan usia keduanya yang masih muda, tentu bakal menjadi tambahan yang menarik bagi revolusi yang dilakukan Lampard di Stamford Bridge jika mereka berhasil mendapatkannya.

Lampard baru tiba di klub London Barat pada musim panas tahun ini, namun dia sudah memulai era baru dengan memberikan kepercayaan besar pada para pemain muda dan lulusan akademi.

Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori dan Reece James jadi yang paling menonjol di bawah bimbingan pelatih berusia 41 tahun itu musim ini.

Artikel Tag: junior flemmings, kevon lambert, Didier Drogba, Frank Lampard, Chelsea

8518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini