Dries Mertens: Inter Menang Lewat Perjuangan Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Jan 2022, 09:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski kecewa, striker Napoli, Dries Mertens menilai kemenangan Inter Milan atas Venezia merupakan perjuangan hebat dari anak-anak Nerazzurri.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, striker Napoli, Dries Mertens menyesali kemenangan Inter Milan atas Venezia. Pasalnya, tambahan tiga poin tersebut membuat upaya timnya memenangkan gelar scudetto semakin sulit.

Meskipun begitu, Mertens mengakui jika pertandingan tersebut sangat menarik. Pemain asal Belgia tersebut sepenuhnya memuji Inter, dan menilai kemenangan tersebut merupakan perjuangan yang sangat hebat.

“Venezia memainkan permainan yang hebat di San Siro, tetapi Inter menemukan pemenang di menit terakhir, kemenangan besar bagi mereka. Ini mengecewakan bagi kami, tetapi kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya melawan Venezia.” ungkapnya.

Dalam pertandingan terakhir, Napoli sendiri berhasil meraih kemenangan dari Salernitana dengan skor 4-1. Mertens berhasil mencetak satu gol di penghujung babak pertama lewat titik putih. Tiga gol lainnya dicetak Lorenzo Insigne, Juan Jesus, dan Amir Rrahmani.

Lebih lanjut lagi, Il Partenopei merupakan salah satu pesaing kuat Inter untuk meraih scudetto di musim ini. Anak asuh Luciano Spalletti tersebut duduk di posisi kedua klasmen sementara dengan torehan 49 poin, tertinggal 4 poin dari Nerazzurri yang berhasil mengumpulkan 53 poin.

Namun anak asuh Simone Inzaghi masih menyimpan satu pertandingan tunda yang berpotensi membuat jarak tersebut kembali melebar.

Di pertandingan selanjutnya Napoli akan menghadapi Venezia. Mertens mengakui jika I Leoni ałati merupakan tim tangguh yang penuh kejutan.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dries-mertens-inter-menang-lewat-perjuangan-hebat
3102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini