Drama Selesai! Inter Milan Resmi Lepas Robin Gosens ke Union Berlin

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 15 Agu 2023, 12:30 WIB
Robin Gosens, Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Union Berlin,

Robin Gosens, Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Union Berlin,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan dari Gianluca Di Marzio, Inter Milan dan Union Berlin telah mencapai kesepakatan untuk kesepakatan untuk mengirim Robin Gosens ke Bundesliga.

Inter Milan akan menerima bayaran sebesar 15 juta Euro untuk pemain berusia 29 tahun tersebut. Gabung Union Berlin akan jadi pengalaman pertama bagi Robin Gosens bermain di Bundesliga, meski dia berkewarganegaraan Jerman.

Pemain asal Jerman tersebut bergabung dengan Nerazzurri pada Januari 2022 dengan status pinjaman awal dari Atalanta, sebelum kepindahannya dipermanenkan pada bulan April tahun itu sebagai kompensasi dari penampilannya.

Dia telah membuat 39 penampilan liga selama waktunya di Giuseppe Meazza, dan berhasil mencetak tiga gol.

Menurut laporan terbaru Gianluca Di Marzio dan Sky Sport Italia, Inter berencana untuk segera menginvestasikan kembali uang yang diperoleh dari penjualan Gosens untuk mendatangkan bek sayap baru.

Untuk saat ini, Inter berhasil mendatangkan Carlos Augusto dari AC Monza, yang kedatangannya sudah dikonfirmasi oleh CEO Adriano Galliani.

Untuk membawa pemain asal Brasil tersebut, nerazzurri harus mengeluarkan budget hingga 13 juta Euro, mendapat keuntungan sekitar 2 juta Euro dari penjualan Gosens.

Augusto sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub di seluruh Eropa di musim panas ini, termasuk rumor kedatangannya ke AC Milan, Newcastle United hingga Juventus.

Artikel Tag: Robin Gosens, Gianluca Di Marzio, Inter Milan, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/drama-selesai-inter-milan-resmi-lepas-robin-gosens-ke-union-berlin
1367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini