Dragan Djukanovic Sudah Analisa Permainan Arema FC, Optimistis Raih 3 Poin

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jan 2022, 03:00 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tak gentar menghadapi Arema FC yang kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pertandingan itu akan dibentang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1) malam WIB.

PSIS Semarang yang kini duduk di peringkat 6 klasemen sementara dengan koleksi 30 memang memiliki ambisi besar untuk dapat kembali bersaing di papan atas. Untuk itu, tiga poin harus dapat mereka raih dari tim yang duduk di posisi teratas klasemen.

Pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa beberapa kekurangan timnya di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki dalam sesi latihan. Salah satu yang paling jadi perhatiannya adalah finishing. Pasalnya, di pertandingan terakhir kontra Persiraja Banda Aceh, mereka harus menunggu sampai menit-menit akhir untuk mencetak gol lewat bek tengah Wallace Costa.

"Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan," ujar Dragan pada sesi jumpa pers secara virtual di hotel tempat pemain menginap di kawasan Jimbaran, Badung, Bali seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dia menambahkan bahwa tim pelatih PSIS Semarang sudah membuat analisis terkait permainan Arema FC di dua laga sebelumnya. Di mana Singo Edan berhasil meraih dua kemenangan beruntun dari Bhayangkara FC (1-0) dan PSS Sleman (2-0).

"Kami analisa permainan Arema di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema," tegas dia.

Artikel Tag: dragan, Liga 1, PSIS Semarang, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dragan-djukanovic-sudah-analisa-permainan-arema-fc-optimistis-raih-3-poin
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini