Douglas Costa Pindah ke Bayern Munich Karena Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 23 Okt 2020, 07:00 WIB
Douglas Costa Ungkap Alasan Kembali ke Bayern Munich

Douglas Costa (Sumber: Gettyimages / Preiss)

Berita Liga Jerman: Douglas Costa akhirnya kembali ke Bayern Munich, setelah ia dipinjamkan oleh Juventus selama satu tahun ke depan terhitung sejak musim panas 2020 kali ini. Ia pun mengungkapkan alasannya kembali bereuni dengan Die Bavarian, klub yang pernah dia bela pada periode 2015 hingga 2017 yang lalu.

Ia menyebutkan bahwa dirinya ingin mememanngi Liga Champions Eropa, dan Die Bavarian dianggap sebagai klub yang paling cocok untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Selama membela Juventus, pemain asal Brasil itu memang tidak pernah memenangi kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini lagi. Tahun lalu saya bersorak untuk Bayern di perempatfinal (setelah mengalahkan Barcelona 8-2). Saya ingin mereka memenangkan piala ini. Sekarang saya ingin memenangkan banyak gelar, terutama saya ingin mengulangi kemenangan Liga Champions bersama mereka,” ucap Douglas Costa kepada Sport Bild.

Sementara itu, meskipun telah meninggalkan Bayern Munich tiga tahun yang lalu, namun pemain berusia 30 tahun itu mengaku bahwa ia tetap memiliki hubungan baik dengan Die Bavarian, dan menjalin kontak mantan rekan setimnya.

“Kontak tidak pernah terputus, tetapi semakin intensif tiga minggu lalu. Saya ingin kembali ke Munich untuk sementara waktu, karena di sini saya merasa paling nyaman. Saya selalu berhubungan dengan Manuel Neuer, Jerome Boateng, Thomas Muller, dan Joshua Kimmich,” pungkasnya.

Artikel Tag: Douglas Costa, Bayern Munich, Juventus

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini